Tuesday, December 9, 2008

cara sukses yang gampang


Memang bila tidak mengetahui caranya untuk sukses, akan terasa sangat sulit sekali bahkan bila berpikir dengan logika yang kita miliki, seolah olah itu adalah hal yang mustahil.

Padahal logika tidak terlalu dominan dalam mencapainya,
yang paling berperan disini adalah pemikiran dan pikiran.
Banyak orang yang sukses tanpa menggunakan logika hanya menggunakan sebuah alat yang dimiliki manusia yang dianugerahkan oleh tuhan kepada kita sebagi manusia, sebagai makhluk kebanggaannya. Apa yang menyebabkan manusia begitu kuat dan hebat (tentu saja dalam kapasitas sebagai manusia) adalah manusia mempunyai pikiran.

Dimana sih kehebatan atau kekuatan pikiran itu?

• Kekuatan yang satu ini tentu saja mengalahkan semua harta benda, mengalahkan pasukan yang gagah berani, mengalahkan semua hambatan hambatan yang menghalangi, dan mengalahkan kekuatan dan ketajaman senjata tajam.

Nabi muhammad adalah sebuah teladan bagi umat islam, dia bukanlah orang yang kaya (dalam artian mempunyai banyak uang ) namun dia mempunyai pengikut yang setia sampai sekarang. Mungkin nama ghandi tidaklah asing bagi telinga kita, dia bukanlah orang yang kaya namun bisa menggerakan, dan banyak orang yang kaya raya namun tidak mampu membuat gerakan seperti yang dibuatnya.

• Pernahkah anda mempelajari sebuah ilmu kebal? Bila anda berada di Indonesia anda akan sangat familiar dengan yang satu ini yang identik dengan majic atau ilmu sihir dan sejenisnya.

Sekarang kita jelaskan bahwa ilmu kebal atau yang sejenisnya ada atau tidak ada? Ada karena anda yakin benar bahwa ilmu yang satu ini ada, tidak ada kalau anda yakin tidak ada.

Sebenarnya pada manusia semuanya mempunyai kekuatan yang seperti demikian, yang dibutuhkan adalah anda mempercayainya bahwa kekuatan itu memang ada dalam diri kita. Kita bukan kebal karena jin dan yang lainnya atau dengan mantra sekalipun, namun kebal karena kita percaya bahwa kita kebal.

Walaupun anda mempunyai batu cincin yang merah delima sekalipun bila anda tidak percaya maka kekuatan itu tidak ada. Sedangkan walaupun anda tidak memakai batu cincin atau tidak menggunakan mantera atau amalan amalan yang lain yang membuat anda kebal, bila anda percaya bahwa anda memiliki kekuatan maka anda akan kebal karena anda yakin dengan diri anda.
Berapa banyak orang, yang katanya mempunyai keris, yang pemakainya bisa kebal, akhirnya mati terkena pisau atau pedang.

Bukankah berarti ilmu itu adalah membuat keyakinan diri anda akan kekuatan dalam diri sendiri.
keyakinan dengan kekuatan yang diberikan tuhan kepada manusia lebih hebat daripada yang diberikan kepada JIN, bahkan jin yang paling kuat sekalipun. Berarti ilmu apapun yang anda miliki, hanya untuk menumbuhkan kepercayaan diri terhadap diri sendiri.

• Kekuatan mimpi, banyak manusia percaya dengan mimpi apalagi di Indonesia. Orang Indonesia memang banyak sekali yang percaya dengan mimpinya baik itu mimpi yang bagus atau mimpi yang tidak baik. banyak orang yang kaya karena mimpi dan banyak orang yang hancur juga karena percaya dengan mimpi. kepercayaannyalah yang wewujudkan mimpinya.

Previous Post
Next Post

aku adalah orang yang masih harus banyak belajar dari anda

0 komentar: