Tuesday, December 9, 2008

Mengapa anda bisa kaya?


• Karena kaya itu bukan faktor keturunan, anda bisa melihat begitu banyak orang yang miskin namun bisa menjadi kaya raya bahkan lebih kaya dari orang orang yang dilahirkan dalam lingkngan orang kaya.


• Orang yang kaya mempunyai sikap dan sifat yang sama yaitu optimis dan percaya bahwa dia juga bisa. Misalnya seorang tukang becak bisa menjadi orang yang kaya bila dia mempunyai sikap yang kaya.
• Tekun dan tidak putus asa. Orang yang berhasil keluar dari jaringan miskin biasanya orang ini mempunyai sifat yang satu ini.
• Biasanya orang yang kaya atau orang yang akan menjadi kaya akan mengikuti pikiran dan hatinya sendiri dan bukan mengikuti keinginan orang lain.
• Orang yang cepat kaya biasanya adalah orang yang mampu mengelola keuangannya dengan baik, bisa menahan nafsunya dengan baik, sehingga keinginannya tidak berubah menjadi kebutuhan, yang akan menghabiskan investasinya dikemudian hari.

Nah diatas adalah beberapa contoh dan itu hanya beberapa contoh. Biasanya juga orang yang akan kaya itu adalah orang yang ingin belajar dan mempelajari. Seumpamanya dia ingin mempunyai usaha dalam bidang yang belum pernah dia geluti, dia akan mencuri ilmu orang lain hanya dengan modal persahabatan, dan temannya juga akan dengan senag hati memberikan pengarahan yang bararti buatnya. Orang yang kaya itu biasanya mempunyai tempat curhat atau bertukar pikiran dengan orang yang lebih pintar darinya dan mau menerima masukan orang lain bila dianggap benar.
Sekarang coba anda cari alasan mengapa anda kaya? Temukanlah dan percayalah.



Previous Post
Next Post

aku adalah orang yang masih harus banyak belajar dari anda

0 komentar: