Tuesday, December 9, 2008

Cara mendapatkan cinta.

Cara yang satu ini adalah cara yang klasic sebenarnya. Cara yang hanya dilakukan hanya dengan sedikit aksi akan mendapatkan hasil seperti yang kita inginkan.
Teman saya menganggap saya ini adalah playboy yang sering berganti pacar, hanya dalam waktu yang singkat bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginan kita. Bisa mendapatkan pacar dengan tidak melakukan apa apa, hanya mengikuti apa yang saya ingin capai (ini adalah anggapan teman teman saya, dan saya rasa anggapan ini adalah anggapan yang berlebihan dan mengada ada, kayaknya sih).

Seorang teman saya datang meminta sebuah cara untuk mendapatkan seorang pacar yaitu seorang wanita yang menurutnya sangat cantik, yang menurutnya wanita yang bertanggung jawab dan wanita yang mempunyai character.
Teman saya ini mempunyai penyakit mental yang minder, penyakit mental yang melemahkan dirinya sendiri, penyakit yang hanya sebuah anggapan dalam dirinya saja.

Saya hanya memberikan sebuah mantra, sama seperti mantra yang diberikan oleh para dukun dukun, seperti yang mereka lakukan yaitu untuk memperbesar harga dirinya dan membuat sebuah sugesti yang besar bahwa mantra saya ini selalu berhasil. (Karena yang sesungguhnya, yang saya berikan kepadanya adalah hanya sebuah syair lagu yang saya campurkan dengan kata kata yang saya karang sendiri).

Saya juga mengatakan sebuah ungkapan yakni,”orang yang gagal adalah orang yang tidak pernah mencoba”. Membuatnya tersentak, saya rasa ini adalah ungkapan yang sudah sering kita baca, bagi orang yang suka membaca, namun bagi teman saya ini, sepertinya ungkapan ini adalah hal yang baru didengarnya. Saya rasa sih demikian karena melihat expresi wajahnya yang kaget.

Saya sendiri hampir tertawa mendengar syairnya, namun bagi teman saya ini adalah sebuah mantra untuk mendapatkan apa yang dia harapkan. Saya hanya bilang, “kamu baca mantra ini, malam hari dengan waktu yang sama dalam seminggu, dan sewaktu kamu membacanya kamu bayangkan dia datang menemuimu, dengan membawa cintanya, dengan membawa kasihnya dan berharap kamu menerimanya”.

Setelah seminggu dia mempraktekan apa yang saya sarankan, apa yang terjadi, memang dia tidak mendapatkan siwanita idamannya itu dalam waktu yang singkat, dan setelah mendapatkannyapun hubungan mereka tidak berjalan lama. Sekarang teman saya, malah dia sekarang lebih cerah, bila bertemu dengan wanita. Seperti itu yang dia katakannya kepada saya.
Dalam hati saya tertawa, alangkah hebatnya syair syair yang saya buat buat. Alangkah hebatnya sebuah anggapan dari dalam dirinya, yang melepaskannya dari penyakit penyakit yang tidak bisa terdeteksi oleh ilmu kedokteran ini.karena penyakitnya hanya timbul bila dia berdekatan dengan seorang gadis yang dia sukai, penyakit alam bawah sadar.

Saya katakan dengan jujur semua yang sebenarnya terjadi, semua hal yang sebenarnya diaalami. Dia hanya tersenyum tanpa beban yang pernah dibawanya. Saya katakana kepadanya bahwa mantra yang saya tulis itu bukanlah mantra melainkan itu hanya sebuah syair yang saya potong potong kemudian saya tambah dengan kata kata saya sendiri yang saya karang sendiri. Iya kami tertawa dan menertawakan diri kami sendiri.
Cara cara yang saya beritahukan kepadanya adalah sebagai berikut:

• ambil waktu anda,dimana anda bisa memyisihkan sedikit waktu anda untuk mengikuti langkah langkah ini dan dikerjakan dalam waktu kira kira 30menit atau lebih lama lebih baik dalam waktu seminggu. Saya sarankan dimalam hari, karena dimalam hari ini gangguan sangat minimal, sangat sedikit, sehingga konsentrasi anda terhadap apa yang anda kerjakan lebih baik, dan akan mendapatkan hasil yang lebih baik.


• mulailah anda membayangkan siwanita idaman anda, buatlah sidia jatuh cinta kepada anda dalam bayangan anda, mudah memang, namun jangan menganggap sangat mudah karena tidak semua orang mau melakukannya, hanya membacanya saja, dan tidak melakukan apa yang menjadi cara caranya, walaupun mereka menyadari atau tidak, bahwa ini adalah cara yang benar, bukan dengan pelet sang dukun.


• buatlah sebuah obrolan yang membuatnya tertawa, terpingkal pingkal, bila orang bisa kita buat tertawa lepas, tanpa disadari oleh orang tersebut, dia merasa tidak terancam dengan kehadiran anda. Dan dia merasa nyaman berada didekat anda.



• lakukan selama seminggu berturut turut dengan waktu pelaksanaan yang sama, sebelum anda bertemu dengannya yang asli, didunia yang nyata bukan lagi di bayangan anda.



Ada seorang teman wanita saya yang sudah memperaktekan hal ini, dan membuat cara ini sebagai sebuah kewajiban baginya, dia selalu berkata sendiri didepan cermin, sewaktu akan berangkat bekerja, dia membayangan apa yang akan terjadi ditempatnya bekerja, dia membayangkan orang orang hormat kepadanya, orang orang sayang kepadanya, dan yang terjadi sebenarnya adalah memang demikian.

Lepaskan kecantikan anda, anda akan dianggap cantik oleh sekitar anda.
Bila dia berpikir seperti bebek, tanpa dia sadari, dia akan berbicara seperti bebek, tanpa dia sadari, dia akan berjalan seperti bebek, dan orang orang akan memanggilnya bebek.

Bila anda berpikir anda orang yang ganteng, tingkah laku anda akan menunjukkan kegantengan anda, anda akan berbicara seperti orang ganteng, orang akan memanggil anda ganteng.

yang perlu diingat seorang wanita atau pria akan dengan mudah mencintai anda bila dia merasa nyaman, bagaikan seorang yang senag berteduh dibawah pohon yang rindang.



No comments: