Tuesday, December 9, 2008

Lcd blank warna putih dan warna acak

Lcd blank putih acak bercampur dengan warna lain. Kesal juga sih, pada saat mau online tiba tiba error, udah harga bbm naik lagi, harga beras naik lagi. Kejadianya saat aku sedang mengalami permasalahan dengan lcd desktop kebanggaanku yang mulai hilang gambarnya alias blank, tapi yang anehnya blanknya itu berwarna putih bercampur hitam, dan kadang juga seperti bergaris acak. Sampai sampai bangun pagi ku terganggu oleh hal tersebut.


Tanpa membuat kopimix kesukaanku, aku langsung cari beritanya di internet, namun tidak ketemu topic yang membahasnya.
Nah aku telponlah tukang servis langgananku setelah sebelumnya aku bongkar abis, dengan pilosofi.”daripada yang rusakin orang lain mending aku rusakin dulu”.
Tapi si empuya servis dengan rela hati datang kepadaku dengan senang hati menantikan tips yang akan diterimanya.

Dengan semangat 45, dia meliat lcd tuaku, namun permasalahannya Cuma powernya aja yang kurang bagus, mungkin karena udah bawaan dari orang tua.nah sialnya lagi buat si pamang situkang servis itu, pada saat dia onkan kompiku lcdnya langsung nyala.
Karena sebelumnya aku sentil tu dekat powernya dengan tanganku yang jempol semua.

Karena takut gak dapet tips, dia bilang;

“ya udahh mass nanti kalo ada apa apa panggil saya aja, ini mungkin Cuma powernya aja yang udah mau diganti”, katanya.

Sama seperti perkiraanku karena sekitar powernya aku sentil dengan tanganku yang jempol semua, pulanglah si pamang dengan hanya dapat “goban” dariku.
Mudah mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Tapi ini hanya analisa dari pengalamanku.

No comments: