Thursday, August 16, 2018

Daftar Situs yang Bayar Tulisanmu dari Rupian Hingga di Bayar Dolar, Bahkan Ada Pulsa

tribunnews
Berikut ini akan disajikan 10 situs online yang akan membayar tulisanmu. Yang kita kerjakan hanya menulis.

Situs ini akan membayar tulisan dari mulai yang pakai pulsa, ada juga yang membayar pakai rupiah dan bahkan ada yang membayar dengan Dolar. 

Cara pembayaran nya pun macam macam mulai dari berdasarkan view hingga sebuah artikel bagus dihargai hingga 200 ribu. Usaha ini bisa dilakukan sambilan atau untuk menjadi tambahan penghasilan.


1. IDNTimes

IDNTimes adalah sebuah situs berita online yang membayar tulisan yang kita buat dengan menggunakan perhitungan metode gamification, artinya penulis akan dibayar berdasarkan view dari tulisan yang kita buat. 

Misalnya view artikel kita 100 maka kita akan mendapatkan poin 1 dan poin tersebut bisa di tukarkan dengan Rp 100. Kalau yang membaca artikel kita mencapai 200 ribu view maka kemungkinan kita akan dibayar sebesar Rp 200.000 per artikel yang kita buat.

2. JalanTikus

Jalan tikus adalah situs tempat download software yang crack dan yang full, untuk jalan tikus sendiri, situs ini akan membayar Rp 150.000 per artikel tentang teknologi dan tentang internet. Situs ini akan membayar kita dengan pulsa yang dikirimkan ke nomor kita. Pingin juga tu dapat bayaran pulsa 500.000.

3. Nulis.co.id

Nulis.co.id adalah situs berita dan situs baca yang bekerja sama dengan trans corp yaitu salah satu raksasa media di indonesia. Situs ini adalah salah satu situs yang membayar kita untuk penjadi penulis di situs nulis.co.id. 

Cara pembayaran di situs nulis.co.id ini menggunakan metode revenue sharing. Semakin banyak yang membaca tulisan yang kita buat, maka semakin banyak kita mendapatkan uang. Semakin banyak view dari artikel yang kita buat makan semakin tinggi pendapatan kita dari menulis.


Uc News berafiliasi dengan situs penjualan barang barang export asal China terbesar Ali baba. Pembayaran yang dilakukan oleh uc news di bayar dengan dolar berdasarkan view tulisan kita setelah terbit. Tidak boleh plagiat atau nyontek, tapi nyontek cantik bisa aja. Uc news akan menampilkan tulisan yang kita buat di aplikasi uc news yang bisa di download di playstore dan aplication store.


Previous Post
Next Post

0 komentar: