Thursday, August 23, 2018

Ini Dia.! Aplikasi Yang Membayar Penggunanya Dengan Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang Gratis Tercepat Dan Terbaik Berikut ini daftar aplikasi yang membayar sobat, lansung aja kita mainkan barang tu satu persatu.

Deretan Alikasi yang membayar penggunanya dengan Dolar. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut juga tidaklah susah karena sobat bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa Aplikasi yang membayar penggunanya, untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi tersebut dengan cepat.


1. Gift Wallet 


Gift wallet adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik sekaligus tercepat yang bisa kalian coba. Apa yang harus kalian lakukan tidak jauh beda dengan aplikasi penghasil uang  lainnya, seperti Whaff dan Grab Point, dimana sobat harus menyelesaikan semua event yang sudah disediakan agar point kalian cepat terkumpul.

Jika point yang terkumpul sudah memenuhi syarat dari aplikasi sobat bisa menukarkan point tersebut dengan Paypal, hadiah Amazon, iTunes dan lain lain.


2. GrabPoints 


GrabPoints termasuk Aplikasi yang membayar pengggunanya yang direkomendasikan. Sedikit berbeda dengan aplikasi WHAFF, Aplikasi ini menawarkan komisi point yang nanti bisa kalian tukarkan dengan Uang, pulsa, Google Play Store, Starbucks gift card dan masih banyak lagi.

Untuk event dalam aplikasi ini juga cukup banyak, seperti mengisi survey dapat dolar, menginstal aplikasi lain dapat dolar, menonton video, mencari referall agar point kalian semakin bertambah banyak.


3. Make Money 

Make Money adalah Aplikasi yang direkomendasikan selanjutnya. Sebagai  Aplikasi android penghasil uang tercepat Make Money mengumpulkan 2500 Point bisa ditukar dengan $15 Paypal.

Untuk caranya tidak tinggal ikuti aturan Aplikasi ini, seperti mengisi survey, menginstal aplikasi baru maupun install aplikasi game dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan Make Money.


4. Showbox 

Showbox adalah Aplikasi rekomendasi untuk penghasil Uang, bagi yang hobi bermain game android, aplikasi ini sangat pas dengan hobi kalian tersebut.

Penawaran dalam aplikasi Showbox ini yaitu menginstal dan memainkan game yang disediakan Showbox tersebut.

Semakin anda sering memainkan game di Showbox maka kesempatan mendapatkan dollar banyak juga akan semakin besar peluangnya.


5. WHAFF Rewards 

WHAFF Rewards adalah Aplikasi penghasil uang tercepat untuk pengguna android. Aplikasi ini sudah terbukti membayar dengan bayaran paling mahal diantara aplikasi lainnya, karena di dalamnya memiliki banyak sekali event dengan komisi yang menggiurkan.

Dollar yang sudah terkumpul tidak hanya bisa ditukarkan menjadi uang saja, melain juga bisa kalian tukarkan menjadi pulsa, Google Play Card, Voucher Amazond dan lain lain.

Sumber : teknodiary.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: