Tuesday, December 9, 2008

Menghilangkan deep freeze dengan mudah

Sebelumnya saya punya masalah dengan deep freeze si “beruang kutub gagu”. Awalnya sih enak semua file yang di buang akan restore automatic. Namun yang jadi masalah semua file yang baru dibuat, semua software yang diinstall semua game yang diinstall, akan automatic delete seperti semula.


“Kesal” itu awalnya yang muncul di benakku, “tensi darah” jadi naik, udah harga beras naik, bbm juga naik, kenapa semua harus naik?

Gue kok bisa bisanya install si “beruang kutub gagu”, padahal yang berani sentuh kompi gue cuman pacar aja, terus kalo ada teman ato orang yang mau ngetik, monggo silahkan tapi pake user guest ya, kalo keberatan ya kita kewarnet aja………. (pelit banget sihh ni orang)

Awalnya sih masih sabar aja, tapi udah ada tiga hari terpasang, mulai dah rasa kesal muncul, rasa sabar yang seharusnya ada disetiap manusia jadi sirna, tapi karena gue sayang banget ama kompi gue, makanya gak jadi ditendang, takut ntar kena LCDnya malah berabe..............

Awalnya sih gue cari info diforum forum,
1. ada yang bilang kalo mau hilangin deep freeze, harus pake CDnya........( wuahhh gaawatt dahh gue kan pake yang download di internet)

2. ada yang bilang kal buang si beruang kutub, harus deregister dulu..........( wuuahhhh makin gawat nih, register kan pake duit, sedangkan puny ague kan pake yang trialnya aja..........maklum Indonesia asli,,, maunya yang gratis tis tiss,,,,)

3. ada juga yang bilang kalo buang si “beruang kutub” itu, ganti aja tanggalnya dari bios buat setahun atau tanggalnya dimundurin, setelah itu hapus di registry.

4. malah ada tuh yang kasih softwarenya dengan judul “UNDEEP FREEZE”, (dari judulnya sebenarnya sudah yakin deh kalo si beruang gagu akan hilang, tapi kayaknya software yang ini hanya untuk versi tertentu, bukan kayak yang nyangkut di kompi gue).

kalo yang pertama, terus terang saya pribadi tidak pernah mencobanya, tapi saya yakin emang bisa.
Sedangkan yang kedua dan ketiga saya udah coba sekitar lima kali berturut turut, tapi tidak ada tanda tanda si “beruang gagu” hilang dari kompi gue.
Padahal gue pernah bilang, “hey bro, tempat loe tuh ya bukan disini loe kekutub aja ntar loe bisa makan ikan”.

Setelah gue hamper putus asa, sampailah gua di sebuah penantian akhir yang meyenangkan...............
Caranya gampang banget tanpa harus di format ulang kompi seperti yang pernah dilakukan oleh teman teman yang dulu, (gue sendiri sempat berpikir seperti itu, yang artinya sama aja menghilangkan software software kebanggaanku )

Caranya:
1. tekan tombol shift di keyboard kompi setelah itu klik tuh dijidat siberuang kutub 2kali terus masukin password dan matiin deh si beruang kutub itu..........

2. kalo lupa ama passwordnya, langsung aja install software nya

Saya anggap anda udah install softwarenya mulai deh hilangkan deh hilangkan dengan scan you registry and ikutin aja semuanya, restart kompi teruss…. (emang sih agak lama tergantung kompi anda tapi disini anda harus sabar, sabar sebentar kan lebih baik dari pada harus terus menginstall software berulang ulang).
“TAAADDDAAAA”

Bila anda tidak salah, maka Si beruang kutub udah mati,,,,, kepala jidatnya udah tak ada lagi di sebelah kanan bawah, jadi rindu ama siberuang kutub, (semoga dia diterima disisinya) si beruang kutub bilang ama pembaca “doa in aku ya”. (amin)

Bila anda belum berhasil, paling anda salah mengikuti aturan dari si pembasmi “deep freeze”. Perintahnya adalah perintah yang mudah dimengerti perintah yang biasa kok.
Orang Indonesia tidak boleh menyerah lho……….
Ntar mbah sudirman marah ama kita yang muda muda (mau dibawa kemana Negara ini kalo pemudanya gampang menyerah)



Previous Post
Next Post

aku adalah orang yang masih harus banyak belajar dari anda

0 komentar: